Ramuan Tradisional Untuk Memperbanyak Sperma

Posted on February 25, 2015 By

Ramuan Tradisional Untuk Memperbanyak Sperma

Kualitas sperma dan tingkat kesuburan pria dewasa meningkat setelah rajin mengonsumsi apricot dan mangga. Apricot dan mangga merupakan buat yang kaya antioksidan. Dibawah ini selain mangga dan apricot ada bahan alami lain yang memperbanyak sperma dengan alami antara lain.

1. Bawang merah

bawang-merah

Cara memperbanyak sperma dengan alami dengan bawan merah adalah salah satu solusi alami penting untuk mengoati oligospermia. Bawang merah adalah makanan afrodisiak kuat yang dapat mempromosikan fungsi organ reproduksi yang lebih baik. Pasien dengan oligospermia disarankan untuk memasukan bawang merah dalam menu harian diet mereka untuk mengurangi resiko ketidaksuburan.

2. Bawang putih

1838486-bawang-putih-bawang-p

Cara memperbanyak Sperma dengan alami dengan bawang putih merupakan obat alami yang digunakan untuk pengobatan oligospermia. Ini adalah afrodisiak yang dirasakan untuk perbaikan dan pengobatan oligospermia.

3. Ladyfinger atau okra

MINOLTA DIGITAL CAMERA

Ladyfinger atau orka merupakan obat alami yang umum digunakan utuk kondisi oligospermia. Ektrak akar okra biasanya tersedia di pasar untuk keperluan pengobatan. Bubuk ektrak akar okra biasanya tersedia di pasar untuk kerperluan pengobatan. Bubuk ektrak akar ini dicampur dengan secangkir susu bisa membantu dalam meningkatkan kesuburan.

4. Akar asparagus

ASPARAGUS4

Konsentrasi tinggi dari seng dan besi dalam akar asparagus adalah salah satu obat terbaik untuk oligospermia. Spermatogenik yang diperkaya dengan ektrak akar asparagus membantu dalam menyembuhkan impotensi. Pasien dengan oligospermia sering dianjurkan mengonsumsi akar asparagus ektrak dua kali sehari untuk hasil yang baik.

5. Kismis Hitam

black-raisin-300x244

Kismis hitam juga merupakan obat herbal yang digunakan untuk pengobatan oligospermia. Setelah dicuci dalam air panas, kismis hitam disarankan direbus dengan susu. Pasien disarankan untuk minum secangkir susu panas setelah mengkonsumsi kismis ini.

Ramuan Tradisional Indonesia


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *